Skip to main content

Custom sendiri tampilan desktop windows 7 anda

Terkadang kita jenuh melihat tampilan desktop komputer yang itu-itu saja, apalagi jika harus melihatnya setiap hari pada saat bekerja hmm.. membosankan bukan? Kali ini saya akan membagi tips untuk mempercantik desktop anda seperti wanita cantik pada gambar dibawah ini, Ya.. gambar tersebut adalah contoh dari desktop yang akan kita buat.

Seperti terlihat pada gambar di atas wanita cantik itu sedang memegang kertas dimana pada kertas tersebut tertulis aktivitas yang terjadi pada komputer beserta informasi lainnya. Untuk melakukannya kita perlu rainmeter, ya.. pada rainmeter kita dapat mengkonfigurasi agar text dapat muncul tepat pada kertas yang terdapat pada wallpaper dan secara dinamis berubah mengikuti aktivitas dan informasi pada komputer anda. Ok, untuk keseluruhannya dapat dilihat dibawah ini.
  • Untuk konfigurasi rainmeter dan font yang tampil pada kertas di wallpaper silahkan sedot disini.
  • Visual style yang digunakan adalah nude II yang dapat anda temukan disini
  • Wallpaper-nya ambil disini
  • System stats pada taskbar adalah konfigurasi standar enigma yang terdapat pada rainmeter
  • Untuk dock kita gunakan rocket dock dan icon-nya yang juga tampil pada taskbar adalah ecqlipse 2
Nah sekarang silahkan berkreasi dan lakukan percobaan sampai anda menemukan tampilan desktop yang anda suka. Terima kasih sudah membaca, jika masih bingung anda dapat menuliskannya pada kolom komentar.

Comments

Artikel Populer

7 Distro Linux Terbaik Untuk Anda

Hmm...Anda pengguna komputer yang aktif? baik dalam bekerja ataupun cuma sekedar hobby / hiburan saja. Dan sekarang anda sudah bosan dengan sistem operasi yang anda gunakan atau anda sedang ingin mencoba sesuatu dari dunia open source? Nah.. di artikel ini saya akan mencoba memberikan referensi bagi anda yang ingin mencoba linux. Disini saya tidak akan menjelaskan lagi apa itu Linux, saya anggap anda semua sudah tau. Linux apa ya yang paling bagus? saya yakin banyak dari anda akan menjawab pertanyaan itu dengan jawaban yang berbeda. masalahnya tidak akan pernah ada satu distro linux terbaik untuk semua orang, karena kebutuhan setiap orang cenderung unik. Untuk membantu menemukan distro linux terbaik untuk anda, maka saya akan membaginya menjadi 7 kategori, yaitu: Distro desktop terbaik Distro laptop terbaik Desktop Enterprise terbaik Server Enterprise terbaik Live CD terbaik Distro Security Enhanced terbaik Distro Multimedia terbaik Distro Linux Desktop Terbaik Ada banyak distro Linux

Cara mudah menginstal Backtrack 3 Dan Backtrack 4 di Flashdisk

Malam yang dingin, daripada begulung dalam selimut mending posting tips di blog:)). Sedikit info untuk anda Backtrack adalah distro linux yang dirancang khusus untuk menguji keamanan dan merupakan generasi penerus dari Phlak dan Auditor, jika ingin mengetahui lebih lanjut dapat menggunakan jasa pencari om google karena disini kita hanya akan membahas tentang petunjuk penginstalan pada flashdisk saja.

Snow Leopard 10.6.1-10.6.2 Intel AMD by Hazard

Bagi anda yang ingin mencoba Mac Os Snow Leopard 10.6.1-10.6.2 versi Hazard, di bawah ini terdapat link downloadnya. Monggo disedot.