Skip to main content

BackTrack 4 R2, Read the changes and Download

Yeah, update terbaru backtrack 4 telah tersedia, mari kita lihat beberapa perubahan yang ada pada rilis terbaru ini. Backtrack 4 R2 yang diberi nama nemesis ini merupakan update kedua untuk backtrack 4 dan telah mendukung kernel baru yaitu Kernel 2.6.35.8 dimana telah mengalami banyak peningkatan pada dukungan hardware terbaru seperti USB 3.0 dan wireless card dengan chipset baru.


Untuk wireless card, kita dapat mencoba berbagai cara untuk mengenalkannya kepada sistem backtrack, cara - cara ini disediakan oleh Kernel 2.6.35.8 melalui mac80211 stack dimana kita dipandu dengan jelas melalui keterangan yang ada pada dmesg. Terdapat patch terbaru pada wireless injection yang memungkinkan kita melakukan pentest wireless attacks dengan maksimal. Pada tampilan GUI backtrack kali ini juga menjadi lebih responsif dan cepat, ini sangat berguna bagi para network profesional yang terbiasa bekerja cepat. Dukungan terhadap metaspolit terbaru yang dibangun ulang dari awal dan ditambah dengan dukungan MySQL db driver.

Yang terakhir yaitu bagi anda yang bosan menggunakan backtrack dengan KDE GUI pada backtrack R2 kali ini anda akan diberikan pilihan untuk menggunakan GUI Fluxbox. Ingin mencoba? silahkan menuju halaman download resmi backtrack disini. Jika masih kebingungan silahkan kunjungi Backtrack wiki disini, terdapat banyak dokumentasi dan daftar dukungan backtrack yang menarik untuk dibaca. Bagi para pengguna yang sudah menggunakan backtrack versi lama dan ingin mengupdate ke backtrack 4 R2 dapat menggunakan perintah apt-get update && apt-get dist-upgrade pada terminal shell. Happy PenTest :D

Comments

Artikel Populer

7 Distro Linux Terbaik Untuk Anda

Hmm...Anda pengguna komputer yang aktif? baik dalam bekerja ataupun cuma sekedar hobby / hiburan saja. Dan sekarang anda sudah bosan dengan sistem operasi yang anda gunakan atau anda sedang ingin mencoba sesuatu dari dunia open source? Nah.. di artikel ini saya akan mencoba memberikan referensi bagi anda yang ingin mencoba linux. Disini saya tidak akan menjelaskan lagi apa itu Linux, saya anggap anda semua sudah tau. Linux apa ya yang paling bagus? saya yakin banyak dari anda akan menjawab pertanyaan itu dengan jawaban yang berbeda. masalahnya tidak akan pernah ada satu distro linux terbaik untuk semua orang, karena kebutuhan setiap orang cenderung unik. Untuk membantu menemukan distro linux terbaik untuk anda, maka saya akan membaginya menjadi 7 kategori, yaitu: Distro desktop terbaik Distro laptop terbaik Desktop Enterprise terbaik Server Enterprise terbaik Live CD terbaik Distro Security Enhanced terbaik Distro Multimedia terbaik Distro Linux Desktop Terbaik Ada banyak distro Linux

Cara mudah menginstal Backtrack 3 Dan Backtrack 4 di Flashdisk

Malam yang dingin, daripada begulung dalam selimut mending posting tips di blog:)). Sedikit info untuk anda Backtrack adalah distro linux yang dirancang khusus untuk menguji keamanan dan merupakan generasi penerus dari Phlak dan Auditor, jika ingin mengetahui lebih lanjut dapat menggunakan jasa pencari om google karena disini kita hanya akan membahas tentang petunjuk penginstalan pada flashdisk saja.

Snow Leopard 10.6.1-10.6.2 Intel AMD by Hazard

Bagi anda yang ingin mencoba Mac Os Snow Leopard 10.6.1-10.6.2 versi Hazard, di bawah ini terdapat link downloadnya. Monggo disedot.