Skip to main content

Hyperdock, meningkatkan fungsi dock pada mac os dengan cita rasa windows

Setelah berapa hari kebingungan gara-gara lupa password akhirnya blog ini dapat kebuka juga, payah ni mulai pikun. Ok, Posting kali ini kita akan membahas tentang dock pada mac os dan tentunya juga meningkatkan kemampuannya.


Seperti yang anda semua tahu mac os memiliki dock yang sangat indah, namun sejak kemunculan windows 7 dengan aero peek-nya maka windows sedikit lebih unggul dalam hal ini. Namun untuk pengguna mac os anda tidak perlu berkecil hati karena sekarang telah tersedia utility kecil untuk menandingi aero peek windows yaitu hyperdock.




Hyperdock adalah utility gratis untuk mac os versi 10.6 atau yang lebih tinggi dan sampai saat ini masih dalam tahap beta, anda dapat mengunduhnya disini. Selain tampilan yang kinclong hyperdock juga memiliki fitur yang tidak kalah dengan aero peek, dimulai dari pop up apabila anda mengarahkan cursor pada ikon aplikasi yang tersedia pada dock, iTunes dan iCall memiliki spesial pop up sehingga mempermudah dalam memutar lagu dan mengontrolnya, meminimize dan maximize window juga lebih gampang dengan hyperdock, anda dapat juga mengaktifkan fitur aero snap seperti pada aero peek windows, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Kebanyakan fitur yang dimiliki oleh aero peek juga dimiliki oleh hyperdock jadi mac os anda sekarang dapat lebih bergaya. Finally Selamat mencoba.

Comments

  1. aq setia pake cairo dock ja waq. wwkwkkwkkwkw

    ReplyDelete
  2. hehehe.... klo linux base aku jg pake cairo dock!

    ReplyDelete

Post a Comment

Artikel Populer

7 Distro Linux Terbaik Untuk Anda

Hmm...Anda pengguna komputer yang aktif? baik dalam bekerja ataupun cuma sekedar hobby / hiburan saja. Dan sekarang anda sudah bosan dengan sistem operasi yang anda gunakan atau anda sedang ingin mencoba sesuatu dari dunia open source? Nah.. di artikel ini saya akan mencoba memberikan referensi bagi anda yang ingin mencoba linux. Disini saya tidak akan menjelaskan lagi apa itu Linux, saya anggap anda semua sudah tau. Linux apa ya yang paling bagus? saya yakin banyak dari anda akan menjawab pertanyaan itu dengan jawaban yang berbeda. masalahnya tidak akan pernah ada satu distro linux terbaik untuk semua orang, karena kebutuhan setiap orang cenderung unik. Untuk membantu menemukan distro linux terbaik untuk anda, maka saya akan membaginya menjadi 7 kategori, yaitu: Distro desktop terbaik Distro laptop terbaik Desktop Enterprise terbaik Server Enterprise terbaik Live CD terbaik Distro Security Enhanced terbaik Distro Multimedia terbaik Distro Linux Desktop Terbaik Ada banyak distro Linux

Cara mudah menginstal Backtrack 3 Dan Backtrack 4 di Flashdisk

Malam yang dingin, daripada begulung dalam selimut mending posting tips di blog:)). Sedikit info untuk anda Backtrack adalah distro linux yang dirancang khusus untuk menguji keamanan dan merupakan generasi penerus dari Phlak dan Auditor, jika ingin mengetahui lebih lanjut dapat menggunakan jasa pencari om google karena disini kita hanya akan membahas tentang petunjuk penginstalan pada flashdisk saja.

Snow Leopard 10.6.1-10.6.2 Intel AMD by Hazard

Bagi anda yang ingin mencoba Mac Os Snow Leopard 10.6.1-10.6.2 versi Hazard, di bawah ini terdapat link downloadnya. Monggo disedot.